8b ,pekan maulid nabi

 MTsN 2 SAMPANG dalam tahun 2023 mengadakan peringatan maulid nabi. Sebelum pelaksanaan maulid nabi MTsN 2 SAMPANG mengadakan lomba², yaitu sebagai berikut:

A.) Di hari pertama Lomba adzan subuh, Iqamah,dan Asmaul Husna.

lomba ini dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 23 September 2023 mulai dari jam 08.00-selesai. juri nya adalah bapak massuri dan bapak feri.

Lomba adzan subuh dan Iqamah yang mewakili kelas saya yaitu ASRAF SAHIRUL ARIQIN , BHANU MITRA , ZIAD ISOMUDDIN.tapi sayang nya dalam lomba adzan dan iqamah dalam kelas saya tidak ada yang menang , pemenang nya adalah kakak kelas saya yaitu ABI dari kelas 9a.

Foto perwakilan dari kelas saya.




B.) Di hari kedua yaitu lomba puisi dan sholawat.

yang dilaksanakan pada hari Senin tanggal 25 September 2023 jam 08.00-selesai, juri nya adalah bapak Septian dan ibu Sovia.

yang mewakili lomba baca puisi di kelas saya adalah AS'ATUN ZAZKIA , dia membaca puisi yang berjudul SANG BAGINDA. Tapi sayang nya dia tidak menang , lomba puisi ini di menangkan oleh kakak kelas saya yaitu NISAK dari kelas 9b.

Foto perwakilan kelas saya.




Dan di hari yang sama , lomba baca sholawat.

Dalam satu kelas yang ikut lomba sholawat ada lima orang dalam satu regu, jurinya adalah Bu hijjah dan Bu iis .di wakili oleh USWATUN KHASANAH,dan teman -teman lainnya, mereka membaca sholawat yang berjudul ISFA' LANA, lomba sholawat ini kelas saya kalah , pemenang nya adalah adik kelas saya yaitu 7B yang di wakili oleh NISA.



C.) Di hari ke tiga , lomba fashion show.

Yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 26 September 2023 jam 08.00-selesai , yang ikut lomba fashion show di kelas saya ada 4 orang 2 perempuan 2 lagi laki-laki,yang perempuan adalah AIKA MAHARANI DAN DIAN ANA MUSTIKA, sedang kan yang laki-laki adalah MOH.FAIS ANDRIANSYAH DAN SAIFUL BAHRI , juri dalam lomba ini adalah bapak feri , ibu Nuri , dan ibu yati. Kelas saya (8b) menampilkan 2 jenis busana , yaitu ada yang dari koran dan ada juga yang dari plastik. Alhamdulillah nya dalam lomba ini kelas saya menang semua. 

AIKA MAHARANI (juara nomer 2)

SAIFUL BAHRI (juara nomer 2)

DIAN ANA MUSTIKA (juara nomer 3)

M. FAIS ARDIANSYAH (MENANG HARAPAN 3)




AIKA MAHARANI (juara nomer 2)









DIAN ANA MUSTIKA (juara nomer 3)










MOH.FAIS ANDRIANSYAH ( juara 3 harapan)









SAIFUL BAHRI (juara nomer  2).









(Jangan menyerah, dimana ada kekalahan pasti ada kemenangan semangat lah semuanya)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

8b_Peringan maulid nabi

CARA BUAT BLOG DI HP